Thursday, September 7, 2017

PC Tidak Bisa Nyala Setelah Sleep

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Gimana kabarnya Kawan? Semoga baik orangnya & laptopnya hehe. Karena akhir2 ini saya juga mengalami permasalahan lagi dengan laptop saya, laptop saya tidak bisa nyala setelah saya sleep. Jadi tampilannya itu gelap tapi mesinnya nyala aneh kan. Dan saya menggunakan windows 10, saya cari2 diinternet banyak yang bilang itu bugs dari windows sendiri.
Tapi kali ini saya akan memberikan solusi walaupun barangkali itu merupakan bugs. Pertama masuk aja ke Control PanelPower Options
Setelah itu change plan settings mode yang kita gunakan
Nah disitu kan ada Put the computer to sleep ganti dengan Never
Setelah itu Change advanced power settings, setelah itu cari sleepAllow hybrid sleep off kan semua.

Itu dia caranya semoga berhasil dan PC kalian bisa disleep kembali. Semoga bermanfaat artikel yg saya buat, sampai jumpa lagi. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

3 comments:

  1. Pas di sleep dipencet mana²nggak bisa nyala. Itu ditunggu dulu sampe nyala?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lepas baterai yang di mobo. Tapi sebelnya cek PSU dulu gan

      Delete
  2. Gimana kasusnya kalok pake baterai tanam kyak win 10?

    ReplyDelete

Cara Membersihkan Cache Smartphone

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Gimana kabarnya kawan? Semoga baik selalu. Sebenarnya bingung sih mau nulis materi apa, eh tiba2 kepikiran cache. ...